Kamis, 21 Juli 2011

Jesse McCartney

Kali ini aku akan ngebahas soal penyanyi ganteng yang satu ini , eiit ... tapi kayaknya I'M FALL IN LOVE deh sama ne orang hahahhaha .... berhayal tingakat tinggi !!!... mimpi kali yee ^_^ . Lagu - lagunya enak di dengerin, bikin langsung tidur :D . Lagunya yang paling aku suka Because you live, behh liriknya tuh dalam banget .!!




Liatlah tatapannya bikin kesemsem hhhaa, langsung nusuk ke hati jantung paru - paru rasanya ( Lebay, alay.com) :)).

Biografi :

Jesse McCartney memiliki nama lengkap Jesse Abraham Arthur McCartney. Ia terlahir di Ardsley, New York, AS pada tanggal 9 April 1987 dan mengawali karirnya di dunia pertunjukan sejak umur tujuh tahun.

Di usia 11 tahun
Jesse memutuskan pindah ke Los Angeles untuk menjadi seorang aktor dan tak berapa lama kemudian, Jesse sudah kebagian beberapa peran dalam serial televisi termasuk All My Children dan Summerland. Jesse juga sempat tampil dalam acara Disney yang berjudul The Suite Life of Zack and Cody dan Hannah Montana.

Dalam dunia musik, nama
Jesse McCartney sempat tercatat sebagai anggota boy band Dream Street. Dari sini Jesse kemudian mengawali solo karirnya di dunia musik dengan melepas album pertamanya yang berjudul BEAUTIFUL SOUL di tahun 2004.

Sampai saat ini
Jesse McCartney sudah memiliki tiga studio album dan membintangi tak kurang dari tiga belas film televisi. Dan meski baru berusia 21 tahun, Jesse McCartney sudah mengantongi 11 penghargaan termasuk Teen Choice Awards, Radio Disney Music Awards, Kids Choice Awards Award, dan TRL Awards Italy.

Filmografi

Diskografi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar