Jumat, 29 Juli 2011

About 2NE1


2NE1 adalah grup hip hop/pop wanita populer di Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment pada tahun 2009. 2NE1 beranggotakan empat orang: CL, Bom, Dara, dan Minzy. Nama 2NE1 merupakan singkatan dari "New Evolution of the 21st Century/Evolusi Baru di Abad ke-21".[1] 2NE1 pertama kali muncul di lagu "Lollipop", sebuah kampanye komersial dengan Big Bang untuk LG Telecom. Singel pertama mereka "Fire" dirilis pada 6 Mei 2009. Sampai saat ini, mereka telah mengeluarkan satu mini album, 2NE1, dan satu album, To Anyone
Pra-debut
Kelompok ini pertama kali disebutkan oleh pers di akhir 2008, YG Entertainment mengumumkan bahwa kelompok itu akan terdiri dari empat anggota dan debut sekitar bulan Mei 2009. Perusahaan ini menyatakan bahwa kelompok itu dilatih selama 4 tahun, dan bahwa album debut mereka akan berisi lagu-lagu yang dihasilkan oleh Pemimpin 1TYM Teddy Taman nama kelompok awalnya diumumkan sebagai "21";. Namun, karena penemuan penyanyi dengan nama yang sama, kelompok itu dengan cepat berganti nama menjadi "2NE1.
 
Debut 2009

Bekerja sama dengan Big Bang, lagu pertama 2NE1 adalah "Lollipop", dirilis secara digital pada 27 Maret 2009 . Lagu ini diciptakan untuk LG untuk mempromosikan ponsel Cyon mereka. Video musik memulai debutnya pada 28 Maret 2009. Meskipun itu bukan satu dipromosikan karena itu sebuah iklan (ada masalah dengan kelayakan bagan jaringan ), "Lollipop" pergi ke nomor satu di chart berbagai online dan menduduki puncak chart musik online Mnet jaringan televisi selama empat minggu berturut-turut.
Pada tanggal 30 April, YG Hiburan CEO Yang Hyun Suk mengungkapkan bahwa debut lagu 2NE1 akan menjadi hip-hop dan lagu reggae, dan itu akan dirilis secara digital pada 6 Mei, 2009 Berjudul "Api"., Lagu itu ditulis dan diproduksi oleh 1TYM Teddy Taman permainan asah dari lagu yang dirilis di website resmi mereka pada awal Mei, dengan klip 20 detik dirilis pada 1 Mei.
"Api" dirilis sebagai direncanakan pada 6 Mei, dengan dua versi dari video musik - sebuah "ruang" versi dan "jalanan" versi - dirilis hari yang sama Selama 24 jam pertama, video menerima lebih dari satu. juta tampilan . kinerja pertama kelompok dari lagu itu pada 17 Mei 2009, di SBS Inkigayo, awal kegiatan kelompok.
Dalam debut EP 2NE1 , kelompok itu tercatat memiliki gaya berbeda yang dicampur. Sementara "Lollipop" dikategorikan sebagai untuk pop, Debut single "Api" didominasi dipengaruhi oleh hip hop. "Saya tidak peduli," Namun, dimaksudkan sebagai sebuah lagu dengan nuansa reggae

Comeback album mereka, Untuk Siapapun, ditandai dengan pergeseran yang kuat ke dalam musik elektronik. "Go Away", single promosi yang paling sukses dari album, diklasifikasikan sebagai tari Namun, lagu-lagu seperti "It Hurts (Lambat)" adalah R & B, gaya lain yang juga ditandai EP pertama mereka.. Tiga judul lagu, "Clap Tangan Anda," "Go Away," dan "tidak bisa ada" yang dicatat untuk tayangan abadi mereka, karena mereka menduduki puncak tangga musik minggu setelah rilis.

Tematis, musik 2NE1 sebagian besar mengungkapkan perasaan kemerdekaan dan pemberdayaan perempuan, seperti dalam lagu seperti "Go Away" dan "I Don't Care".
2NE1 dikenal untuk "gaya yang unik dan edgier". Selama single perdana mereka, kelompok itu dicatat untuk menjadi "hip-hop prajurit" dan mitra perempuan untuk Big Bang tetapi mengubah persepsi ini dengan "Aku Jangan Perawatan "menjadi kuat, para wanita yang feminin selama. yang" It Hurts ( Slow ) "video musik, anggota yang dicatat untuk gothic pakaian mereka, hitam dan rambut dan wig aneh. Mereka dikenal sebagai bintang internasional sebagai bagian dari Hallyu atau Gelombang Korea.
Anggota 2NE1 memiliki semua dikutip pengaruh yang berbeda. Park Bom, vokalis, dikutip Amerika penyanyi Christina Aguilera, Beyonce dan Mariah Carey sebagai pengaruh utamanya karena vokal mereka yang kuat dan pertunjukan kuat. Dia telah terdaftar hip hop dan R & B sebagai genre favoritnya musik. Minzy anggota termuda dikutip penghibur terkenal Michael Jackson, sedangkan pemimpin CL kata produser Teddy Park dan Amerika penghibur Madonna dan Lauryn Hill model perannya. Dara menyatakan bahwa penyanyi Uhm Jung Hwa menjadi inspirasi. 

Member  
1.Nama lengkapnya Lee Park Bom ( Park Bom )
Lahir tanggal 24 Maret tahun 1984. 
Anggota paling tua di 2NE1
Posisi sebagai Main Vocal
Tinggi 165 cm
Lagu solonya berjudul You and I dan  Dont Cry.
Bom-onnie selalu berusaha menjaga berat badan idealnya.
Menurutku eonnie yang satu ini paling seksi hahaha 


2. Nama Lengkap Sandara Park ( Sandara )
Lahir tanggal 12 November 1984
Posisi sebagai Vocal
Tinggi 162 cm
Aku pernah liat di youtube kalau Dara di rebutkan 2 cowok big bang ... GD sama YB
Tapi Dara lebih milih GD :))... 
Pesan buat GD " GD, Noona Dara lebih tua darimu. mending milih yang lebih muda saja :)), kalau gak ada ya aku aja hahahha ( ngarep )

3. Nama Lengkap Lee Chai Rin ( CL )
Lahir tanggal 26 Februari 1990
Posisi sebagai leader, rapper & vocal
Tinggi 162 cm
Featurings: Big Bang’s 2nd Mini-Album (Hot Issue) - Intro Hot Issue

- Uhm Jung Hwa’s 1st Mini-Album (D.I.S.C.O) DJ

- Big Bang’s 3rd Mini-Album (Stand Up) A Good Man

- YMGA’s Mini Album (Made in R.O.K) for What
4. Nama Asli Go Min Ji ( Minzy )
Lahir tanggal 18 januari 1994
Posisi sebagai Rapper, vocal & lead dancer
Tinggi 161 cm
Specialties: Rapping,Dancing,Singing,Japanese,Chinese

2NE1 kolaborasi dengan Big Bang yang berjudul Lollipop. Mereka bergabung dengan YGE. 
Banyak yang bilang kalau 2NE1 ini versi perempuannya Big Bang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar