Senin, 08 Agustus 2011

Twin Effect



Kali ini aku mau bahas tentang artis - artis Twins Effect. Artisnya keren - keren makanya aku mau ngepost. hahahha :)). Twin Effect dirilis 2 kali. Meskipun di Indosiar sudah di tayangkan ampe beberapa kali, tetep aja aku gak pernah bosen.

TWIN EFFECT  


Merupakan film hongkong yang di rilis tahun 23 juni 2003. film ini di sutradarai oleh Dante Lam.
Di bintangi oleh 

1. Charlene Choi

Gak kalah cantik sama artis korea kan.  

Lahir tanggal 22 November 1982, Member of Cantopop grup twins yang nyanyi lagu Lau Shu Ai Da Mi
Kalau dengerin lagu ini rasanya pengen nangis :(( ( lebay ). Kayaknya menyedihkan gtu.

2. Gilian Chung

Cantik banget mirip aku hahhaa
Lahir Tanggal 21 Januari 1981. Dia juga termasuk member Twins bersama Charlene Choi. Pas di lagu Thanks for Losing Love dia cantik banget.

3. Ekin Cheng 

Lahir tanggal 4 Oktober 1967, seumuran ayahku dong hahahaha 

4.  Edison Chen

Menurutku dia mirip memper 2PM Nichkun tapi masih rada. Lahir tanggal 7 oktober 1980.

5. Anthony Wong Chau - Sang


Merupakan seorang aktor, Screenwhite dan sutradara yang berkebangsaan hongkong. Lahir tanggal 2 sepetember 1961. 

6. Jackie Chan 


Lahir tanggal 7 April 1957 ( wah udah tua, filmnya keren-keren ). Seorang aktor, Sutradara, stuntman, produser, aktor bela diri, aktor komedi, penyanyi dan penulis naskah layar lebar.








2 komentar:

  1. edison chen bbeeeeehhh kerennn pollll

    BalasHapus
  2. Edison Chen mirip aku,,,,
    Hahaha....
    Aneh....

    BalasHapus